sifat wanita

Posted by www.storyofezy.co.cc On Selasa, 17 Mei 2011 2 komentar

Sesungguhnya wanita itu dicipta dari tulang rusuk. Dan tulang rusuk yang paling bengkok adalah bagian atas. Jika Anda meluruskannya, sama artinya Anda memecahkannya. Jika Anda biarkan, dia akan tetap bengkok. Karena itulah, Anda harus selalu memberikan nasihat-nasihat kebaikan. (HR. Muslim)

itulah sifat wanita, fahami baik-baik. jika belum faham, baca lagi ayat tersebut. ayat diatas menjelaskan bagaimana seorang laki-laki memanjakan seorang wanita. satu hal yang selalu diinginkan wanita.

sadar atau tidak sadar, terkadang ketika kita mencintai seseorang yang ada dalam fikiran kita adalah 'kita ingin dia memiliki perasaan yang sama terhadap kita'

namun secara tidak sadar juga setelah kita menjalin ukhuwah dengan seseorang dan ukhuwah itu berakhir ternyata akhirnya kita berfikir bahwa dia bukan orang yang tepat, bukan yang terbaik, akhirnya bla bla bla semua alasan pun dikeluarkan...

readers..
ukhuwah itu seperti tangan dan mata, ketika tangan terluka, mata menangis...ketika mata menangis tangan menghapusnya...ketika mata berbinar kala melihat sendirian tangan pun segera terulur untuk menyambutnya...."

TETAP SEMANGAT!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bener bgt
wanita bukan sekedar ingin pujian ato kata-kata yang indah.
tapi pembuktian dan sifat baik seorang lelaki yang menginginkan dia.
sehingga ketika terjalin ukhuwah dia mengagumi dan ingin bersama untuk selamanya..
mendengar kata hati dengan pemikiran dan logika yang jelas ^.^

www.storyofezy.co.cc mengatakan...

ya saya setujuu

Posting Komentar