ilmu ikhlas

Posted by www.storyofezy.co.cc On Sabtu, 28 Mei 2011 0 komentar

orang bilang aku belajar melupakan orang yang melupakanku.
tapi aku bilang 'aku belajar ikhlas saat terlupakan'
karena melupakan orang yang kita sayangi itu sulit, lebih mudah saat kita ikhlas, dan tetap menyayanginya.

Ya Allah bantu aku saat tersakiti, bukan belajar membenci yang menyakiti...
bantu aku ikhlas saat diacuhkan, bukan belajar untuk berpaling dari 'pengacuh itu'..
bantu aku agar tetap bisa menyayangi saat orang-orang itu salah dan memberitahu salah-salah mereka, bukan belajar untuk menghakiminya..
bantu aku untuk tetap mengerti, selalu mengerti saat mereka menjauh..
tersenyum saat ditinggalkan, dengan rasa ikhlas..

ajari aku keikhlasan itu, bawa aku pada kenikmatannya, karena hanya dengan ikhlas aku mampu bangkit dan tersenyum kembali :)

0 komentar:

Posting Komentar