GOD IS THE BEST DIRECTOR

Posted by www.storyofezy.co.cc On Jumat, 27 Mei 2011 0 komentar

Mari berbagi pengalaman :)

Hujan sangat lebat saat itu
Saat itu pula aku sedang mengendarai sepeda motorku.
Hujan yang deras ditambah asap-asap dari kendaraan bermotor membuatku semakin kesal. Sempat aku berfikir betapa tak adilnya Tuhan kepadaku, pertanyaan itu semakin kuat ketika kudapati jalanan sangat macet, Tuhan inikah yang kau sebut adil???

Sepanjang perjalanan tak henti-hentinya aku menggerutu, seakan aku orang paling menderita. Perjalanan selama 2 jam itu pun kulalui dengan derasnya air hujan, dan dengan dingin yang kurasakan pada tubuhku hingga jemariku pun seakan tak berasa. 

Pernah aku bertanya, Allah Engkau dimana? ketika itu pun seakan Ia  brkta :"Aku dekat saja, Aku Maha mengetahui segala apa yang tak kau ketahui... "
Ia pngabul do'a hamba-Nya yang meminta..

Benar saja ketika kedinginan karena kehujanan, ketika aku berdoa agar hujan segera reda namun sesampai rumah, hujan tak kunjung reda.. Apa Allah jahat? Menurutku tidak, karena Allah menyuruh Ibu-ku membuatkan secangkir susu untukku, agar dingin di tubuhku berganti hangat, dengan begitu Allah menunjukan bahwa ibuku teramat mencintaiku.


Maafkan aku Ya Rabb, memang benar semua rencanaMU teramat indah.
Bahkan apa yang menurutku tak adil sekalipun.
Kini aku selalu berusaha tersenyum apapun yang terjadi padaku.
Karena aku tau semua ini akan indah pada waktunya :)

0 komentar:

Posting Komentar