do'a dari cairo

Posted by www.storyofezy.co.cc On Jumat, 27 Mei 2011 0 komentar


zy,...kita selalu yakin dan harus..bahwasanya Allah tidak akan mebebani hambanya dg berbagai ujian kecuali Allah maha tahu akan hambanya akan mampu meminggul cobaannya...maha tahu bahwa hambanya akan mamupu melewati berbagai ujiannya,Maha tahu akan kadar keimanan hamabnya,maha tahu akan kesabaran hambanya..!
hidup tidak akan lepas dari berbagai ujian..dan Allah mejanikan berbagai ujian,cobaan ini sebagai kasih sayangnya...ada berjuta2 hikmah di balik semua itu.
Allah jadikan berbagai ujian sebagai ujian atas keimanan hambanya,Allah jadikan sebagai kasih sayangnya,karena dengan sabarnya kita mendapatkan pahala!Allah mejadikan ujian jg sebagai pembelajaran hidup..!
Allah mengajarkan kita..bahwa kesuksesan tidak di raih dengan mudah...perlu perjuangan,pengorbanan...!
a yakin dan mengimani bahwa Allah maha tahu klo zy akan mamp melewati berbagai cobaan ini..!
satu hal yg selalu a lakukan ketika berada dalm kondisi seperti zy skrang ini adalah...selalu mendekatkan diri kepada Allah..Allah akan dekat kepada kita,trus lah memohon pertolongan-Nya,memohon petunjuknya..memohon utnuk yg terbaik...memohon untuk RAHMATNYA...jangan pernah berputus asa atas RAHMATNYA zy..!
"...dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa terhadap rahmat Allah melainkan kaum yang kafir." (QS Yusuf:12)
a yakin zy mampu melewati semua ini...YAKIN BISA..!
LAHAOLA ZY...!
do'a a.."Allahumma yassir umurok wa tammim bil khoiri..!

cairo,06 April 2011

wasalamu'alaikum wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar