just words

Posted by www.storyofezy.co.cc On Minggu, 22 Mei 2011 0 komentar

Tahukah kamu apa yg menyedihkan tentang CINTA? Itu ketika aku tahu bahwa tak ada harapan bagiku tuk bersama, tapi aku tetap berdoa itu kan menjadi nyata. 
sebenarnya aku tak punya masalah dengan sikapku, aku hanya punya sikap yg menjadi masalah bagimu. Yang kupikirkan sekarang adalah jika mencintaimu TERKADANG menyakitiku, tapi aku jg tau bahwa menjauhimu LEBIH menyakitiku. Aku akan tetap menunggumu walaupun kau tak pernah tahu itu. 

Forgive my mind for it can't forget the day we met. Forgive this feeling I just can't kill, forgive my heart, it loves you still.Kamu berpikir bahwa aku tak menyukaimu, bahwa aku tak peduli padamu, tapi aku ingin kamu tahu, kamu adalah sahabat terbaikku, dan aku tak ingin kehilangan itu, hanya karena aku jatuh cinta padamu.

Girl yang ku tahu aku di hatimu tak lebih dari sekedar teman, padahal kamu untukku lebih dari itu.dan aku percaya bahwa kekecewaan yg aku alami saat ini adalah cara Tuhan menginginkan aku tuk lebih bersabar.

cukup tau saja, aku sulit melupakanmu, karena meski aku berusaha menghapus kamu dari pikiranku, hatiku masih menginginkanmu. Mencoba tak peduli selalu aku lakukan, tapi aku peduli, hati kecilku tahu aku sangat peduli padamu.

Mencoba tak peduli selalu aku lakukan, tapi aku peduli, hati kecilku tahu aku sangat peduli padamu.

aku tak tahu, apakah aku harus tersenyum karena kita berteman, atau harus menangis karena kita tak bisa lebih dari itu. 

0 komentar:

Posting Komentar