whatever

Posted by www.storyofezy.co.cc On Rabu, 06 Juli 2011 0 komentar

salahkah aku tak bisa memberi kata maaf?
salahkah aku tak member maaf pada orang yang telah begitu melecehkanku?? begitu merendahkan harga diriku???
aku memang tak sempurna, tapi aku yakin Rabb aku tak serendah itu
aku masih ingat semua ajaran-ajaranMu ya Allah

hampir satu tahun ini aku tak pernah bisa melupakan itu
bahkan disetiap kami bertemu hanya amarah yang selalu aku keluarkan
terkadang kekerasan pun aku tunjukan, seolah tak ada pilihan lain??
semata karena aku tak mau harga diriku direndahkan
karena menurutku semua itu salah, bahkan menyimpang dari ajaran-Mu ya Allah
ya Rabb jika keputusanku ini salah tunjukan padaku yang benar
dan jika keputusanku ini benar sadarkanlah beliau
karena ku tak mau hal ini menjadi penghalang pintu surgaku..

0 komentar:

Posting Komentar