kebahagiaan?

Posted by www.storyofezy.co.cc On Minggu, 10 Juli 2011 0 komentar

aku takkan terlalu keras berfikir tentang masa laluku, hal itu membawa air mata, dan aku juga tak akan berfikir terlalu banyak mengenai masa depan, hal itu bisa membawa ketakutan. aku akan hidup saat ini dengan senyuman, hal itu membawa kebahagiaan.


masa laluku, penuh dengan kebahagiaan, juga tak lepas dari kesedihan
namun tak pernah kuragukan itu adalah bagian dari kenanganku.
tak kukubur dalam-dalam, hanya biarkan mengalir menjadi cerita hidup..

jangan salah mengartikan, bukan berarti membenci, hanya biarkan aku sejenak dalam kebahagiaan ini
kebahagiaan yang menghapus semua kesedihan, juga bukan menambah kesedihan hatimu

memang..
ku akui rasaku tak sama seperti yg lalu, yang telah berlalu
percayalah, aku pun tak tahu

kini ketika aku merasa bahagia
rasa itu datang, dan aku pun kembali tak tahu
tak tahu kapan datang, berakhir, dan tak tahu apakah aku akan sebahagia seperti sekarang...
jangan salahkan aku jika aku memiliki rasa itu
biarkan mengalir, pada siapapun,  kapanpun..
hanya sekarang aku merasa ia mampu membuatku tersenyum bahkan disaat yang tak tepat

jangan takut mengakui
kau pun mungkin pernah merasakan sepertiku
dan kini aku akui 

jika aku diberi pilihan
aku mungkin akan meminta jika rasa ini aku hapus saja
aku tak ingin kebahagiaan ini berakhir
aku tak ingin berujung pedih seperti kebanyakan 

 
untuk saat ini ia mendekati sempurna..Mampu melihat jauh kedepan dengan matanya..mampu merasakan kepekaan dengan naluri hati nuraninya.
entahlah..

seperti apa yang sering dikatakan orang
rasa itu bisa timbul karena terbiasa
mungkin iya mungkin tidak
aku bukan seorang puitis layaknya pujangga
dan aku tak seromantis itu
jadi aku memang kadang tak mengerti
semuanya aku biarkan..

aku juga manusia
aku bukan TUHAN yang bisa membolak-balikan hati
maaf jika aku membuatmu kecewa
yakinkan aku tak pernah ku membencimu
karena karena dirimu aku belajar banyak hal

kini rasa itu berganti
toh aku percaya dalam hubungan itu seberapa keras pun kita berusaha tampil sempurna, berusaha membuat tersenyum tetap saja ada air mata.

aku hanya mencoba bersyukur dengan apapun yang kudapatkan, dengan apapun yang kurasakan
semuanya tak pernah kupaksakan
tentu tak hanya dengan menengadah meminta belas kasihan-MU

ya mungkin aku bahagia sekarang, dengan dia juga dengan kesendirianku.

(part 1)terimakasih dokter

0 komentar:

Posting Komentar