mentari itu kan terbit kembali suatu hari nanti

Posted by www.storyofezy.co.cc On Selasa, 05 Juli 2011 0 komentar

teruntuk kedua orang tuaku..
izinkan aku meminta maaf pada kalian
dan mengucapkan beribu ribu syukur karena Tuhan menganugerahkan kalian kepadaku

teruntuk dr eki
anda dosen wali terhebat untukku, yang selalu meluangkan waktu untuk mendengar semua keluhanku

teruntuk drg sisca
saya ucapkan terimakasih atas doa-doa dokter pada saya

teruntuk bu lelly
dosen yang selalu memberikan semangat, maafkan saya belum bisa membalas kepercayaan ibu

teruntuk dr yani
perhatian anda kepada saya sedikit banyak membuat saya kembali tersenyum

teruntuk teh nike
seseorang yang saya anggap layaknya seorang kakak, terimakasih..

teruntuk dosen-dosenku
mungkin hanya disini saya bisa menemukan orang-orang hebat seperti kalian, terimakasih! mugkin sekarang saya belum bisa menunjukan lencana itu pada kalian

beribu maaf dan terimakasih saya ucapkan untuk kalian

0 komentar:

Posting Komentar