NIRMALA (Tak Usah Kau Baca)

Posted by www.storyofezy.co.cc On Minggu, 31 Juli 2011 0 komentar

Awalnya perasaan ini kuanggap sebagai sesuatu yang berdiri sendiri dan tak membutuhkan balasan. ku akui sekarang aku memang mengharapkan kau menyadari. Perbedaan yg kuanggap menghalangiku membuat semuanya kian menjauh. Padahal mungkin kau tak akan beranggapan seperti itu, tapi ketahuilah perbedaan itu menjadikan halangan bagiku. Semakin ku menyayangimu, semakin aku terbebani! semakin aku harus pergi menjauh.


Apa kau sadar jika selama ini menyayangimu?
tapi meski jika kau pun menyayangiku, semuanya masih terlalu sulit bagiku...
kini aku tak bahagia dengan kesendirianku
dan dengan kehadiranmu aku ingin kau buatku bahagia
tapi fikiran itu selalu berbicara
berbicara bahwa tak selamanya pelangi itu indah
namun fikiranku juga berkata tak selamanya badai itu buruk


sekarang..
biarlah aku sekedar mengagumimu, pergilah dengan yang lain, berjanjilah kau akan baik-baik saja..
namun bila kau tak bahagia, ada aku disini yang akan selalu menjadi sandaran hatimu jika kelak kau menangis


dan sekarang...
aku akan menjauh
mungkin kau akan lebih bahagia jika tanpa aku
jangan pernah berfikir aku membencimu
karena mungkin kebahagiaanmu bukan ada padaku
dan biarkanlah rasa ini ada padaku
dan sekali lagi JIKA KAU BERADA DALAM MASALAH DAN KESEDIHANMU carilah aku, aku yang selalu ada untukmu..


i just stay to be a stronger
9x-7i>3(3x-7u) 

0 komentar:

Posting Komentar