seribu maaf dariku

Posted by www.storyofezy.co.cc On Rabu, 01 Juni 2011 0 komentar











teman!
dengan tidak mengurangi rasa hormatku padamu
izinkan aku meminta maaf
meminta sedikit kata maaf darimu
dariku yang telah memancing sedikit amarahmu
percayalah aku tak pernah bermaksud seperti itu
dan aku tak ingin seperti itu
jikalau ini adalah sebuah pilihan maka aku tak akan memilih keadaan seperti ini
yakin lah bahwa aku ingin semua baik-baik saja
sekali lagi maaf teman!
untukmu dan untuk semua yang telah aku sakiti dengan sikap keegoisanku
karena semua sikap bodohku terhadap kalian
inilah aku teman, mungin tak seperti yang kalian bayangkan
namun  mengertilah!
jangan hanya karena aku seperti ini lantas membuat kalian tak bisa melihatku
akupun bisa berbuat salah, bahkan mungkin terlampau sering
percayalah teman...
aku pun tak nyaman  berada dalam keadaan seperti ini
semuanya rumit, gelap! 
semua tak seperti yang ku bayangkan
i'm so sorry.. 

0 komentar:

Posting Komentar