GOD IS THE BEST DIRECTOR 2

Posted by www.storyofezy.co.cc On Sabtu, 11 Juni 2011 0 komentar

Rabb malam ini izinkan aku bercerita tentang diriku
ingin sekali aku bersyukur atas semua yang telah Kau berikan padaku
bersyukur atas ujian-ujian kecil yang Kau beri
dari itu aku bisa mengerti, bahwa dewasa itu merupakan sebuah proses, juga hasil..
ujian-ujian kecil yang aku alami beberapa bulan terakhir, yang mungkin hampir semua orang seusiaku ikut merasakan
kesombonganku terhadapMU telah membuatku buta, bahkan hampir lupa kepadaMU, yang nampaknya aku terlalu menuhankan dunia, seolah olah hanya itu yang bisa membahagiakanku.
tpi Kau selalu menegurku, mengingatkanku sembari tersenyum, tanpa amarah..
dan kebodohanku pun terkadang mengartikan bahwa Engkau terlalu kejam terhadapku
semua fikiran itu ingin aku hapus dari sekarang

dimulai dari ukhuwah yang terputus, dan dari suatu kehendak yang aku paksakan! dari mereka yang membuatku kecewa, aku belajar, apapun yang kita inginkan selama Allah tidak meridhai, seberapa yakin pun kita dan seberapa besarpun keinginan kita semua itu tak akan terjadi

ya dengan Engkau memberiku kesendirian, justru itu yang membuat aku lebih berbahagia, sampai saat ini. meskipun aku tak tahu apakah kedepan aku akan sebahagia ini, semoga!

tak pernah aku rasakan sebelumnya teman-teman sejawatku beriring tawa bersamaku, disampingku.
tak pernah aku rasakan sebelumnya merasa senyaman ini bersama teman-temanku.
dengan jadwal yang 'lumayan'  cukup menguras tenaga dan fikiran, aku lebih bisa merasakan arti kebersamaan, kekeluargaan!
tak bisa aku pungkiri, teman-temanku lah yang merubah pola fikirku, yang menyuntikkan semangat kepadaku, dan mungkin jika aku masih 'bersama orang-orang itu' aku tak akan pernah merasakan semua ini.
TERIMAKASIH YA RAHMAN!

aku tak lagi dibutakan arti egoisme, dsini aku belajar berbagi..
aku tak lagi dibutakan  oleh amarah, disini aku belajar tenggang rasa...
aku tak lagi dibutakan kesendirian, disini aku belajar kekeluargaan...
aku tak lagi dibutakan oleh kesedihan, disini aku diajari KEBAHAGIAAN!

walau hari-hariku tak selalu bahagia bersama mereka
tapi aku merasakan hidupku lebih berbahagia dari sebelumnya
ah mungkin lebih baik jika aku terus seperti ini saja
walau terkadang ada sedikit konflik dengan mereka, tapi aku melihatnya bukan sebuah masalah
kata maaf pun  bukan jadi sesuatu yang sulit aku ucapkan

Rabb
asykuru Syukron katsiron..
terimakasih kau telah memberikan teman yang selalu mengerti aku, mengobati kerinduanku pada mereka yang selalu bersama, kenangan 6 tahunku di ma'had. Kau beri teman baru padaku yang insya allah akan bersama denganku selama 6 tahun.
sekali lagi aku menangis, mengadukan semua kesalahanku kepadaMU.
tapi aku yakin Engkau akan selalu tersenyum
dan sekali lagi aku mengatakan YOU ARE IS THE BEST DIRECTOR!

0 komentar:

Posting Komentar