sepucuk harapan..

Posted by www.storyofezy.co.cc On Sabtu, 02 April 2011 0 komentar




GOD! asykuru alaik, tentu hanya dengan segala pertolonganmu aku bisa meneruskan jenjang pendidikanku, berkuliah menjadi seorang MAHASISWA KEDOKTERAN, Kebanggaan sekaligus beban terbesar yang pernah aku dapatkan.








Harapan besar dari orang tua yang menuntut anaknya sukses dunia akhirat.
Satu pertanyaan besar dalam hidupku APAKAH AKU MAMPU MENJALANKAN AMANAH ITU???
Keragu-raguan yang sampai detik ini belum bisa kujawab....
Terkadang aku sadar aku harus mampu menjalankan beban ini, well.. tentu saja bukan menganggapnya sebagai beban..



Psikologi, itu yang aku harapkan sejak aku masuk bangku SMA,,,
tapi sekali lagi aku tak sanggup menolak permintaan kedua ORANG TUAku yg memang menginginkanku menjadi seorang DOKTER
waw... DOKTER! profesi yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya
profesi yang menuntut kesempurnaan dalam setiap pekerjaannya
Profesi yang menyangkut NYAWA seseorang...
tapi niat dan tekadku sudah bulat, aku ingin mewujudkan impian harapan kedua ORANG TUAku sebelum aku benar-benar kehilangan ke-2 Orang Tuaku
sebelum aku MENYESAL karena kegagalanku memenuhi cita2 mereka.

PAH.. BUNDA... ini aku anakmu..
dengan segala keterbatasan,namun dengan harapan yang besar aku ingin membuat kalian sekali saja tersenyum karenaku
ridhoi aku, doakan aku...
 uncountable LOVE for you :)




0 komentar:

Posting Komentar