Bandung, Selasa 5 april 2011, 20.03 WIB

Posted by www.storyofezy.co.cc On Selasa, 05 April 2011 0 komentar

Ya Rabb yang maha mengetahui isi hati manusia,yang Maha membolak-balikan perasaan!
saat ini izinkan aku meluapkan perasaanku padaMU Ya ALLAH sehingga aku bisa menyelesaikan masalahku dengan bermunajat kepadaMu

saat ini hal yang paling kurasakan adalah kejenuhan dalam menjalankan hidupku saat ini.
sehingga semua apa yang kulakukan menjadi 0 besar
membuat ibadahku kepadaMu menjadi tak khusyu
membuatku tak bisa berfikir jernih menghadapi setiap permasalahan
aku dikalahkan hawa nafsuku
 yg kurasa saat ini aku merasa tak sanggup menjalani Amanah yang Kau berikan kepadaku. Sebenarnya ingin kuceritakan kepada Orang Tuaku apa yang kurasakan sekarang, satu hal yang membuatku RAGU! AKU TAK INGIN MEMBUAT MEREKA BERSEDIH BAHKAN SAMPAI MENGELUARKAN AIR MATA KARENA AKU! ingin sekali aku mengatakan bahwa aku jenuh dengan kehidupanku saat ini, aku merasa tak sanggup meneruskannya!

 Masalah-masalah yang kunjung datang bukan membuatku semakin dewasa, justru dari masalah itu aku berlari dari masalahku, mulai dari kuliahku (perasaan rendah diriku yang tak bisa kuhilangkan membuatku terus menerus merasa tak sanggup), wanita (yang bodohnya aku terus mengharap dirimu) dan masalah lain, yang justru membuat aku semakin terpuruk! kesalahan terbesarku! karna aku tak tau apa yang harus kulakukan! PIKIRANKU GELAP!
Motivasi yang rendah buat aku semakin terpuruk, tak ada lagi keceriaan di Hati! 
Rabb, aku tak ingin terus menerus seperti ini, mungkin ini karena Aku terlalu banyak mengeluh dan terlalu jarang bersyukur.
Rabb, sahhilni setiap pekerjaanku, Allahuma Inni Asaluka Ridhoka wal Jannah. Malam ini kupanjatkan doaku kepadamu, aku tak ingin terus merasa seperti ini. Rabb hanya Engkau yang dapat menyelesaikan semua permasalahanku...

0 komentar:

Posting Komentar