NGAYOGYAKARTO

Posted by www.storyofezy.co.cc On Selasa, 08 November 2011 0 komentar

Mimpi

selalu bermimpi
ini mimpiku dan selalu kujaga impian itu


bukan aku egois tapi aku menginginkannya
selalu meginginkannya
bahkan hingga detik ini

mungkinkah jika suatu saat nanti harapan itu tercapai??
Tuhan, kalaupun aku tak bisa mencapai impianku
biarkan aku menyimpan semua mimpi indah itu
mipi ini terlalu indah
sangat sangat indah

beribu kesan yang telah Kau beri
beribu pelajaran yang telah kudapat
kesederhanaan, keceriaan, tawa, senang, bahagia yang selalu kudapat

jika sekali lagi aku diberi kesempatan
izinkan aku bertemu kembali
bertemu kembali ditempat yang telah memberi banyak kenangan
bahkan Tuhan memberiku hiasan mimpiku
dan itu kamu!

tak banyak yang kuinginkan
aku hanya ingin diberikan kesempatan untuk kembali
kembali ditempat aku menghilangkan penat
ditempat yang selalu memberi rindu
JOGJAKARTA!
istimewanya JOGJA istimewanya dirimu..













0 komentar:

Posting Komentar