syukurku

Posted by www.storyofezy.co.cc On Sabtu, 24 September 2011 0 komentar

fabiayyi a la irobbikuma tukaddiban..
"maka nikmat mana lagi yang engkau dustakan"

Allah yang memberi nikmat
Engkau tahu seberapa hebatnya dunia ini membuat tipis iman seseorang
membuat fatamorgana dalam hati ini
aku tau betapa kali Engkau berulang kali menuliskan kata syukur dalam surat ar-rahman
tapi berapa kali juga nikmat yang aku dustakan??
robbigfirlii..

Allah
jika rasa cinta mungkin selalu membuat aku kufur
tolong jauhkan rasa ini
jauhkan hingga aku tak pernah mengenal itu
kenalkan aku kembali padanya jika aku siap kembali
bawa aku pada kenikmatannya
kenikmatan dan keikhlasan jika aku bersyukur

aku bahagia dengan keadaanku sekarang
jika itu bisa menambah imanku
yang aku rasakan sekarang adalah sendiri
sendiri jika aku ingat semua kesalahanku

kututup hati jika itu bisa mempertipis imanku
bawa aku pada sebaik-baiknya manusia
bawa aku pada dia yang membuatku bersyukur
dan mungkin aku menemukannya..

0 komentar:

Posting Komentar