hidup ini berharga! tersenyumlah!

Posted by www.storyofezy.co.cc On Jumat, 19 Agustus 2011 0 komentar

keceriaan yang lama ini hilang, kini aku dapatkan, ya aku merasa sedikit demi sedikit merasa kebahagiaan itu datang kembali, tentunya! aku merasa inilah jawaban Allah atas do'a do'aku!


KSR! meskipun masih berstatus anggota muda, namun aku merasa seniorku tak menjadikan status keanggotaan itu penghalang untuk bekerja sama! saling membimbing,khususnya pak ketuplak (kang jipi)  teman-teman seangkatan yang sama-sama susah,senang bersama! karena KSR aku dapat mengenal teman-teman baru dari fkultas lain! dikenal oleh para petinggi faklutas dan universitas ditambah dari YKI, ELGEKA dan RSHS


aku belajar berorganisasi, belajar membagi waktu, apalagi saat itu berbarengan dengan waktu remedial, lelah memang! tapi dibalik lelalh itu sedikit demi sedikit aku menemukan kebahagiaan!


leukemia, acara yang kami adakan! acara khusu untuk orang2 yang didiagnosis CML dan GIST berupa seminar, penyuluhan, dan pengobatan!

dbalik acara ini banyak sekali pelajaran yang bisaaku dapatkan. CML dan GIST adalah penyakit yang tak bisa sembuh, jelas sekali keceriaan mereka berbeda dengan keceriaan dari panitia, yang bisa dibilang keceriaan secara 'dipaksakan', meskipun moderator (dr ike) sudah mencoba menghibur mereka.


namun dibalik itu, aku melihat semangat mereka untuk hidup, meskipun mereka didiagnosis penyakit yang tak bisa sembuh, semangat untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik.


aku yakin mereka selalu mencoba untuk selalu tersenyum, ceria! walau kadang terlihat ksedihan, sempat aku berbincang dengan pengurus ELGEKA yang juga terdiagnosis CML, aku melihat jelas fkirannya berkata bahwa CML itu bukan halangan! mereka juga tak pantas disebut PENGIDAP namun lebih tepat jika disebut 'penerima anugrah tuhan'


aku kagum, takjub, melihat semangat mereka! aku bandingkan dengan diri ini yang kadangkala menyerah pada keadaan jika dihadapkan pada kegagalan! menangisi keadaan, berfikir Tuhan tak mempedulikan, tapi dari mereka aku bisa ambil pelajaran! seberat apapun permasalahan kita TUHAN masih bersama kita!


mereka berpesan, hidup ini terlalu berharga, sayang jika hanya penyesalan yang kita rasakan! bersyukurlah! 
BAHAGIA BUKAN BERARTI SELALU MENDAPATKAN YANG TERBAIK TETAPI BERSYUKUR DAN MENJADIKAN YANG TERBAIK APA YANG KITA MILIKI! TUHAN BERSAMA KITA, TERSENYUMLAH!
ingat janji ALLAH "INNA MAAL USRI YUSRO" (SETELAH KESULITAN AKAN ADA KEMUDAHAN!

0 komentar:

Posting Komentar